-->

Hotel Yulia Village

Jika anda sedang berlibur ke Bali serta mencari hotel dengan harga murah maka Hotel Yulia Village Ubud Bali merupakan salah satu hotelmurah bintang 1 Bali, Hotel Yulia Village memiliki keunikan dari segi gaya arsitektur yang mengedepankan budaya khas Bali, keunikan lainnya adalah letak hotel ini yang beradi pada hamparan persawahan yang sangat indah.

Fasilitas dan layanan Hotel Yulia Village
Beberapa fasilitas dan layanan yang tersedia di Hotel Yulia Village diantaranya adalah : swimming pool, restaurant, Lokasi Lounge, 24 hour security, Car rental/taxi/limousine service, Laundry and dry cleaning services, Hiking and tracking, Bicycle rental, In-room safety box, Lounge, Parking area, Satellite TV, Room service.

Tarif Hotel Yulia Village
Untuk Fasilitas Kamar di Hotel Yulia Village terdapat 19 kamar yang dilengkapi dengan Air conditioning, hot and cold water, IDD phone, mini bar, TV with International channels. Harga sewa kamar mulai RP 150.000 (Extra Bed) sampai dengan RP 650.000 (Deluxe Rice Field View), harga sudah termasuk welcome drink serta sarapan pagi. Namun ada tambahan biaya musiman diantaranya tanggal 1 Jul - 31 Aug = RP 150.000/malam dan untuk tanggal 20 Dec - 4 Jan = RP 150.000/malam. Harga sewaktu-waktu berubah sesuai pelaturan yang diberlakukan oleh Hotel Yulia Village

Alamat dan Kontak Hotel Yulia Village
Hotel murah bali
Hotel Yulia Village hotel terletak di Jalan Monkey Forest Ubud, Bali
Teleon: +62361973258
Fax: +62361974049
LihatTutupKomentar