-->

Bedbunkers Kuta, Rate and Contact

Bedbunkers Hostel merupakan sebuah hotel melati murah di kawasan kuta Bali, tarifnya sekitar 100 ribu permalam Hotel ini berada ditempat yang strategis, untuk sampai ke Pantai Kuta dan Pantai Double Six dengan berjalan kaki hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit, kemudian disekitar hostel terdapat Supermarket dan Minimart dapat ditempuh 5 menit jalan kaki, tidak heran jika hotel ini banyak diminati oleh banyak backpaper mancanegara dan domestik.
Untuk pertanyaan dan reservasi Hotel Bedbunkers bisa melalui nomor telepon atau email di bawah ini

Bedbunkers Kuta - Adress and Contact
Address : Alamat Bedbunkers terletak di Jalan Dewi Sri no.45 / 18 Kuta, Bali - Indonesia
Phone : Nomor telepon Bedbunkers Kuta adalah +62 361 752 177 / +62 831 141 111 20
E-mail : info@bedbunkers.com / bookings@bedbunkers.com

Rate and Bookings
Tarif Bedbunkers Kuta adalah mulai RP.100.000,- permalam. Tarif ini update 2013. Untuk waktu reservasi Check-In pukul 14:00 dan Check-Out pukul 12:00.

Fasilitas dan Layanan
Hotel Bedbunkers KutaWlau dengan harga sewa yang murah, Bedbunkers Hostel memberikan berbagai fasilitas dan layanan yang cukup untuk kenyamanan para pengunjung hotel, diantaranya adalah:
Free 24 hour hot showers, Free Luggage Storage, Free WiFi in all area, Free Tea/Coffee Making Facilities, TV in the lounge area (coming soon), DVDs, Laundry Service, 24 hour reception/staff, Security cameras, Free City Maps, Free Parking, Tours/Travel desk, Variety Food Ordering Menu, Regularly cleaned toilets, Safe Deposit Box Front Desk, Outdoor Terrace.





LihatTutupKomentar