-->

Bali-ku Indoneisia-ku, Mari kita Lestarikan

Bali yang kita kenal sebagai kota wisata ternama di dunia tidak bisa dipungkiri lagi merupakan salah satu tempat yang bisa mendongkrak popularitas Indonesia di dunia. Banyaknya turis asing yang terus berdatangan ke Bali kemudian pulang ke negaranya masing-masing lalu beragi cerita mengenai keindahan pulau dewata kepada teman-temannya atau dipublikasikan melalui berbagai media ditempat asal mereka masing-masing membuat Bali dan Indonesia semakin populer.

Inilah Bali yang kaya akan budaya dan adat istiadat, keramahan penduduk serta keharmonisan yang terjalin disemua pelosok Bali membuat kot a ini begitu terasa indah.
Indonesia BaliSuatu ketika peranah terjadi tragedi memilukan yang memakan banyak korban jiwa sempat mengancam ketenangan dan keharmonisan di kota tersebut, namun perlahan bali pulih kembali dan sampai saat ini Bali merupakan kota wisata unggulan yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Kindahan panorama alam di Bali tidak serta merta berdiri dengan sendirinya, kota wisata tersebut ditunjang dengan berdirinya berbagai akomodasi yang megah seperti perhotelan yang memiliki kualitas Internasional, seperti adanya villa mewah serta hotel bintang 4 dan 5 membuta pulau dewata semakin lengkap dan layak dikategorikan sebagai obyek wisata ternama di Asia bahkan Dunia.

Bali-ku Indoneisia-ku, hamparan keindahan yang terbentang di pulau dewata yang dianugrahkan Tuhan sudah selayaknya kita jaga,.. Mari kita Lestarikan segala aset berharga di pulau Bali Indonesia.
LihatTutupKomentar