-->

Hotel Mertha Jati Bali

Hotel dan bungalow yang sangat nyaman dengan pohon-pohon disekitar hotel membuat suasana disekitar hotel menjadi asri dan terasa teduh. Dari Mertha Jati Bali Hotel jika hendak pergi ke bandara dapat di ditempuh dengan berjalan kaki mengingat keberadaan hotel yang tidak begitu jauh dari bandara. Jarak ke tempat wisata unggulan Pantai Kuta ialah sekitar 1 km, kemudian disekitar hotel terdapat banyak tempat kuliner, jarak ke Discovery Mall sekitar 750 meter dan jarak ke pasar senin yang merupakan pasar yang terkenal di kuta jaraknya 1,2 km.
Hal lain yang menarik dari hotel ini dengan harga terjangkau hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi,TV dan AC, tempat duduk outdoor di teras bersama.
Dengan berbagai fasilitas pendukung dan suasana hotel yang nyaman serta tarif yang murah, hotel ini layak untuk anda sewa saat berlibur ke kawasan Kuta Bali.

Lokasi dan Kontak Hotel Mertha Jati
Alamat Hotel Mertha Jati terletak di Jl. Kubu Anyar No.8, 13220 Kuta, Bali - Indonesia
Telepon Hotel Mertha Jati +62 8151878740 / +62 82147293294 (rus, eng)

Mertha Jati Bali Hotel Room and Rate
Standard Kipas Angin
Tarif Rp 160.000,- (IDR)
Fasilitas kamar Standard Kipas Angin Balkon, Pemandangan, TV , TV satelit, Kipas angin, Shower, Toilet, Kamar mandi pribadi, luas kamar 16 meter persegi
Standard AC
Rate Rp 200.000,- (IDR)
Balkon, Pemandangan, TV , TV satelit, AC, Shower, Toilet, Kamar mandi pribadi, Ukuran kamar 16m2
Bungalow
Harga Rp 300.000,-/kamar (IDR)
Hotel Mertha Jati BaliFasilitas Bungalow adalah Balkon, Pemandangan, TV , TV satelit, TV kabel, AC, Area tempat duduk, Shower, Bathtub, Toilet, Kamar mandi pribadi Ukuran 42 meter persegi

Catatan :
Harga update 2013, namun bisa berubah sewaktu-waktu, apalagi saat libur panjang tiba seperti pada bulan Juli tarif akan mengalami kenaikan. Perubahan tarif dapat terjadi kapan saja dan diatur oleh kebijakan hotel terkait.
Check-in dan Check-out : jam 14:00 dan jam 12:00
LihatTutupKomentar