-->

Hotel Kubu Kauh Beach Inn Bali

Sensasi Liburan yang Menyenangkan. Siapa bilang liburan ke Bali itu mahal? Jika Anda berfikir bahwa akomodasi ke pulau Bali itu mahal-mahal, maka sebaiknya Anda menginap ke Kubu Kauh Beach Inn Legian, Bali. Kubu Kauh Beach Inn Legian merupakan penginapan yang terletak 200 meter dari Pantai Legian, Bali. Semua fasilitas yang disediakan Kubu Kauh Beach Inn Legian sangat lengkap yang akan menjamin setiap tamu akan merasa betah untuk menghabiskan masa liburannya di pulau Bali.

Kubu Kauh Beach Inn
Untuk meningkatkan jumlah tamunya, Kubu Kauh Beach Inn Legian menyediakan pelayanan antar jemput gratis bagi para tamunya yang menginap lebih dari 4 hari di Kubu Kauh Beach inn Legian ini. Hotel ini juga menyediakan pelatihan bagi Anda yang ingin mahir dalam olahraga surfing. Tersedia juga tour guide yang akan menemani Anda ke tempat-tempat wisata seperti Uluwatu dan Ubud. Untuk kamar yang ditawarkan di Kubu kauh Beach Inn Legian ini dibagi dalam 2 tipe ruangan yaitu Fan Room dan AC Double Room. Untuk tipe Fan Room, harga sewa per malamnya adalah Rp 140.000 – Rp 160.000 sedangkan untuk tipe AC Double Room harga sewa per malamnya adalah Rp 240.000 – Rp 370.00 saja. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi, pelayanan lamar, tempat tidur, TV kabel, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, serta free WiFi.
Satu lagi yang menarik dari tarif yang ditawarkan hotel ini ialah harga Rp.100.000,- / malam untuk kamar Fan Room Jika anda menginap lebih dari 4 hari.

Tarif Kamar
Berikut daftar lengkap harga sewa setiap kamar serta fasilitas kamar yang tersedia di hotel Kubu Kauh Beach Inn Bali.
Fan Room
Fasilitias : free wifi, Daily basic breakfast and Tea/ Coffee, Cleaning of room, Twin Beds, Cold water shower, Private bathroom, Free airport pick up with 7+ night booking
Tarifnya dalah IDR 140.000 (1 orang) / IDR 160.000 (2 orang)
AC Double Room
Untuk fasilitas serta tarif atau harga sewa permalamnya kamar ini sama dengan type AC Twin Room.
AC Twin RoomAC Twin Room
Fasilitias : free wifi, Daily basic breakfast and Tea/ Coffee, Air conditioning, Cleaning of room, Double Bed, Hot water shower, Private bathroom, Large Flat screen, TV with international channels, Free airport pick up with 4 + night booking
Tarif kamar per malamnya adalah RP. 240.000 (1 Orang), RP.270.000 (2 Orang), Serta RP.370.000 untuk 3 Orang.

Alamat dan Nomor Telepon Kubu Kauh Beach Inn
Nomor Kontak Kubu Kauh Beach adalah +62 81236126802 atau +62812-397-1801
Lokasi Kubu Kauh Beach Inn terletak di Jalan Lebak Bene Gang Senen, Legian, Kuta Bali, Indonesia
Email :integrity.fyi@gmail.com / cool_local@hotmail.com
Situs resmi : kubukauhbeachinnlegian.com
LihatTutupKomentar